√ Travelio.com Hadir Memberikan Kemudahan - alamatbima

Travelio.com Hadir Memberikan Kemudahan

Travelio.com Hadir Memberikan Kemudahan

Travelio.com Hadir Memberikan Kemudahan
Foto : Bima Widjanata
Hallo semua, pasti semua orang suka yang namanya jalan-jalan? Bahkan semua kalangan saat ini melakukan itu, entah perempuan ataupun laki-laki. Kita bisa melihat para backpacker atau traveler saat ini yang bukan hanya kaum adam, namun kaum hawa pun juga turut meramaikan. Bukan hanya orang tua dan dewasa, adik-adik kecil saja sudah banyak yang diajak oleh orang tua berkeliling dan jalan-jalan. Dan bukan hanya alone backpacker atau traveler, tapi family traveler juga telah banyak bermunculan.

Jalan-jalan adalah salah satu kegiatan yang banyak digemari karena dengan melakukan hal ini kita dapat me-refresh otak dan bisa melepaskan kepenatan yang ada. Bahkan tidak jarang banyak kalangan yang melakukan hal ini untuk melupakan masalah yang telah dihadapi sejenak. Tentunya juga dengan meredam pikiran dan melupakan sejenak, umumnya bisa mencari solusi masalah yang tengah dihadapi dengan pikiran tenang.

Dengan meningkatnya antusiasme masyarakat saat ini, banyak perusahaan-perusahaan penyedia layanan perjalanan tumbuh berkembang. Namun bukan hanya perusahaan bidang penyedia layanan perjalanan saja yang banyak bermunculan tetapi juga perusahaan dan situs penyedia layanan penginapan yang bisa dipesan lewat online.

Acara Blogger Event Travelio.com
Foto : Bima Widjanata
Nah untuk saat ini ada salah satu penyedia jasa tempat untuk menginap atau stay saat kita bepergian. Travelio.com merupakan salah satu situs penyedia jasa untuk memesan penginapan yang ada. Sebenarnya Travelio.com telah lama berkecimpung dalam penyediaan jasa layanan sewa tempat tinggal. Pada tanggal 3 November 2016 Travelio.com mengadakan blogger event yang bertemakan “More choices, more space, more value” di Tamani Cafe Hayam Wuruk.

Tampilan Travelio.com
Foto : Bima Widjanata
Baru-baru ini Travelio.com mengusung dan membawa nuansa baru yang lebih cool. Kali ini di Travelio.com masyarakat bisa melakukan pemesanan bukan hanya tempat tinggal yang mainstream seperti hotel. Memang di Travelio.com tidak hanya menyediakan jasa untuk melakukan pemesanan hotel untuk tempat tinggal saat melakukan perjalanan. Akan tetapi Travelio.com juga memberikan alternatif akomodasi bagi masyarakat dengan juga layanan pemesanan tempat menginap apartemen, villa, dan juga rumah. Mungkin terdengar seperti hal baru, dan itu memang yang dilakukan oleh Travelio.com untuk menunjang para traveler atau masyarakat yang ingin bepergian.

Penyediaan layanan sewa apartemen, villa, dan rumah sebagai tempat tinggal saat melakukan bepergian memang tergolong sangat unik. Bagaimana tidak? Kalau kita bisa menginap di apartemen bila menginginkan kemewahan dan ingin merasakan sensasi menginap di apartemen yang pada umumnya hanya untuk tempat tinggal biasa. Masyarakat juga dapat melakukan pemesanan villa di Travelio.com dengan mudah. Masyarakat yang biasanya pergi ke puncak, atau dataran tinggi yang biasanya hanya ada villa sebagai tempat menginap tidak usah kebingungan lagi untuk melakukan pemesanan. Nah untuk rumah, mengapa Travelio.com juga menyediakan rumah? Itu dikarenakan Travelio.com juga ingin memberikan kemudahan terhadap masyarakat yang ingin bepergian bersama keluarga. Bisa dibayangkan kalau satu keluarga ingin bepergian dan hanya ada apartemen. Pasti feel untuk berlibur akan menjadi ribet dan mahal karena tidak mungkin hanya memesan satu apartemen saja.

Tampilan Travelio.com
Foto : Bima Widjanata
Untuk masalah bisnis, Travelio.com juga terbuka untuk masyarakat. Apabila masyarakat ingin melakukan investasi dengan ingin menyewakan tempat tinggal baik rumah, villa, ataupun apartemen juga bisa bekerja sama dengan Travelio.com. Nah untuk sistemnya, bisa menghubungi pihak Travelio.com dan nanti akan ditindak lanjut, yang kemudian nanti akan dilakukan pengecekan oleh pihak management Travelio.com. Jadi tidak usah khawatir akan tidak laku, karena untuk bekerja sama dengan pihak Travelio.com tidak membutuhkan biaya dengan kata lain gratis. Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Travelio.com dalam hal pengecekan dan verifikasi merupakan hal yang penting. Itu karena bukan tidak mungkin fasilitas yang dimiliki oleh tempat penginapan kurang memadai. Mungkin juga ada wisatawan yang menginginkan fasilitas wifi saat menginap. Bisa juga laundry atau mesin cuci, belum tentu semua orang mencuci pakaian dengan tangan kosong.  

Menurut penuturan oleh narasumber bahwa salah satu teman dari narasumber pernah mengalami kejadian yang kurang bagus saat memesan tempat menginap. Dituturkan bahwa tempat yang telah dipesan masih dalam tahap pembangunan. Nah hal seperti ini yang tidak diinginkan oleh pihak Travelio.com. Travelio.com sangat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Eh Travelio.com sudah merambah kawasan Asia Timur lho. Jadi kalau misalnya ingin berlibur ke Jepang tinggal pesan tempat menginap di Travelio.com. Namun bukan hanya mengepakkan sayap di ranah orang saja, di bumi pertiwi Travelio.com juga terus memperluas jangkauan tempat penginapan. Tapi sebenarnya ada hal yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia dan itu diberlakukan di Travelio.com. Siapa sih yang tidak suka tawar menawar? Jangankan harga penginapan, harga cabe saja ditawar kok sama masyarakat. Nah di Travelio.com, kita dapat melakukan tawar menawar harga penginapan.

Kode Voucher Yang Bisa Digunakan Nih
Foto : Bima Widjanata
Ada juga kelebihan jika melakukan pemesanan tempat menginap di Travelio.com, yaitu adanya promo-promo yang diberikan oleh pihak Travellio sendiri. Pastinya akan lebih murah bila memesan ketika ada promo yang sedang berlangsung. Jadi kalau sedang ada promo yang pastinya lebih murah, masih bisa ditawar pula harganya. Bagaimana? Tidak tertarik kah? Dan ada satu lagi, ada kode khusus nih buat yang ingin memesan, baik sewa apartemen, villa, rumah maupun kamar hotel. Jadi bisa digunakan nih, dapat diskon 40% atau Rp 300.000,- lho.

Dengan adanya kemudahan yang diberikan oleh Travelio.com, semoga kemudahan akses akan menimbulkan melonjaknya para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar negeri. Segi pariwisata memang sebuah daya tarik tersendiri di zaman sekarang. Karena sebenarnya dengan menggunakan daya tarik kepariwisataan beberapa aspek juga ikut terangkat, mulai dari IKM, perdagangan sekitar, serta transportasi. Hal ini yang ingin dilakukan oleh Travelio.com yang ingin mengangkat wisata Indonesia.  (Bima Widjanata Suwaji)



3 komentar

  1. Ini modelnya kayak AirBnB gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak namun ini dari Travelio.com
      kalau misalkan kakak mau pesan silahkan pakai kode Voucher yang ada di gambar saya
      dapat potongan 40% lho hehe :)

      Hapus
  2. Wah asik banget nih pake travelio.com, ada fitur tawarnya, udah gitu ada diskon 40% pula, menginap serasa dirumah sendiri jadi lebih menyenangkan bersama travelio. Apalagi mau natal dan tahun baru nih, pasti liburan akan semakin menyenangkan

    BalasHapus